Sabtu, 23 Oktober 2010

memorize in 1ib02

Jendela baruku di elektro
Nama saya hannita ,biasa orang memanggil saya nita.Jujur saya bingung mau nulis apa di blog ini tapi saya juga seorang manusia yang ingin berbagi experince kepada orang lain.Awalnya saya bingung knapa bisa masuk kuliah jurusan elektro,tapi emang udah suratan dari ALLAH ya saya terima dengan lapang dada.Tapi berawal dari itu saya malah banyak mempelajari tentang kerja keras dan gimana rasanya punya keluarga di kelas 1ib02.Apalagi kenangan saat ada acara himpunan dari elektro seperti MALABA .Jujur saya merasa bersalah banget karna waktu malaba sahabat saya yang bernama 'Ayu' sempet mengalami hal yg membuat saya takut akan keadaanya,apalagi di 1ib02 jumlah cewe nya cuma ada 4 orang doank yaitu saya,erfi ,ayu,dan tiwi.,dan jujur saya merasa mereka adalah keluarga saya sendiri termasuk yang cowonya juga.Tp saya jga sempet seneng karena ternyata tanpa di sadari cowo yang mencuri hati saya ada di acara malaba itu,sejujurnya saya ingin sekali ngobrol dengan dia lebih lama,apalagi dia adalah kaka senior saya sendiri.Disamping itu ternyata dia juga suka sama saya ,itu saya ketahui dari temen sekelas saya sendiri.Tapi yang membuat saya bingung begitu banyak pilihan orang apalagi semuanya punya nilai plus tersendiri.Tapi apapun yang terjadi saya akan menjalani semuanya seiring berjalannya waktu,because i believe 'GOD' give me something the best .amin..sekian dulu ya sharing saya soalnya saya sama erfi mau jengukin ayu dulu..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar